Hj. Siti Wasilah : Hj. Nela, Pemenang Busana Sasirangan BSF 2019, Tambah Sederet Trend Fashion! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Maret 2019

Hj. Siti Wasilah : Hj. Nela, Pemenang Busana Sasirangan BSF 2019, Tambah Sederet Trend Fashion!


BERITABANJARMASIN.COM - Pada acara penutupan Banjarmasin Festival Sasirangan (BSF) kategori Busana Pesta Dewasa, Hj. Nela berhasil menjadi juara pertama dengan menampilkan busana sasirangan yang trendy dan bernuansa elegan, Minggu (10/3/2019).

Ia mengaku senang akan keberhasilannya meraih juara pertama, dirinya tidak menyangka bisa memenangkan kompetisi yang juga merupakan rangkaian acara dari BSF 2019. "Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah bisa menang" tuturnya kepada beritabanjarmasin.com seraya tersenyum sumringah.

Ia juga mengatakan busana pesta yang ditampilkannya merupakan gaun yang sangat bernilai dan memiliki sejarah pada keluarga besarnya. Patut diketahui, busana yang ditampilkan merupakan pakaian yang juga pernah meraih kemenangan pada sepuluh tahun lalu, tepatnya saat sang buah hati mengikuti ajang putri sasirangan pada 2009 lalu.

Hj. Nela juga mengatakan meski tidak memiliki background sebagai model busana, namun ia mengaku tidak terlalu canggung berlenggang diatas panggung.

Menanggapi hal itu ketua Dekranasda kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah mengatakan berhasilnya Hj. Nela sebagai pemenang menambah sederet trend fasion busana sasirangan yang bisa diolah apa saja, bahkan busana elegan yang sudah ditampilkannya.

Seiring kemenangan yang diraih Hj. Nela, BSF 2019 sukses digelar, dan menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan yang datang berkunjung. (adv/Arum/Ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only