Suhu Pilpres Memanas, Dispora Gelar Futsal Milenial | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Maret 2019

Suhu Pilpres Memanas, Dispora Gelar Futsal Milenial

BERITABANJARMASIN.COM - Festival Futsal Milenial Se-Kalsel digelar di Gor Hasanudin Banjarmasin pada senin, (11/3/2019). Festival ini dilaksanakan atas dasar Program Kerja Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Bidang Pembudayaan Olahraga) Tahun 2019.
Gusti Syahyar/Maya
Kepada BeritaBanjarmasin.com Gusti Syahyar selaku staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik mengatakan "Acara ini bukan hanya turnamen atau kejuaraan yang ditampilkan, tetapi lebih memupuk tali persaudaraan di kalangan anak muda milenial," ujarnya, pada Senin (11/03/2109)

Lebih lanjut, menurutnya, tujuan digelar acara tersebut untuk "mengolahragakan" masyarakat di tengah rivalitas pilpres. "Menjaga sportivitas dan silaturahim kaum muda agar tidak terpecah belah." sahutnya.

Selain itu, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga berencana mengadakan turnamen sama dengan menjamah kabupaten/kota di Kalsel, pastinya dalam rangka memasyarakatkan olahraga kepada kaum milenial sehingga muncul bibit bibit olahragawan terbaik. (maya/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner