Dominasi Pemilih Pemula, Bawaslu Kota Banjarmasin Terus Gencar Sosialisasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Maret 2019

Dominasi Pemilih Pemula, Bawaslu Kota Banjarmasin Terus Gencar Sosialisasi




BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang penyelenggaraan pesta demokrasi pada April 2019 mendatang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Banjarmasin terus gencar melakukan sosialisasi pengawasan partisipatif kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya bagi pemilih pemula.

Pada kegiatan yang digelar pada salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Bawaslu memberikan arahan tentang tata cara memilih terutama bagi pemilih yang belum bisa menentukan pilihannya atau sebaliknya, tidak ingin memilih (Golput), Senin (11/3/2019).

Menurut Muhammad Yasar, Ketua Bawaslu kota Banjarmasin, menegaskan sosialisasi untuk berpartisipasi pada pemilu nanti, merupakan pekerjaan wajib yang harus dilakukan baik  dari Bawaslu maupun Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dengan terus melakukan sosialisasi seperti ini diharapkan bisa memberikan pemahaman bagi para pemilih pemula, ujarnya kepada beritabanjarmasin.com.

Yasar juga menegaskan hal tersebut merupakan demi terciptanya ketertiban dan kenyamanan dalam menentukan pemimpin akan datang, khususnya para pemilih pemula yang akan mendominasi sebagai peserta pemilu mendatang. (Arum/Ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only