Sabet Sejumlah Penghargaan di 2023, Pansus II DPRD Apresiasi Biro Perekonomian Setda Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 17 April 2024

Sabet Sejumlah Penghargaan di 2023, Pansus II DPRD Apresiasi Biro Perekonomian Setda Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - BANJARMASIN – Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Kalsel mengapresiasi prestasi Biro Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Kalsel pada LKPj Kepala Daerah TA 2023.

Apresiasi tersebut disampaikan sejumlah anggota Pansus II seusai paparan laporan dari Plt. Kepala Biro Perekonomian Setda Kalsel, Raudatul Jannah pada Rapat Kerja (Raker), Jumat (5/4/2024).

Total ada 7 prestasi pencapaian Biro Keuangan Setda Kalsel di sepanjang 2023 di antaranya yang paling disoroti Pansus II yakni, TPID Award 2023 sebagai TPID Berkinerja Terbaik Kawasan Kalimantan dan penghargaan BI Award kategori implementasi QRIS terbaik di Wilayah Kalimantan.

“Capain target dari Biro Ekonomi Setda Kalsel cukup memuaskan yakni di angka capaian fisik senilai 99.90%. Kami berharap perstasi dapat dipertahankan dan capaian bisa ditingkatkan untuk ke depannya,” ucap Ketua Pansus II sekaligus pimpinan rapat, Imam Suprastowo.

Dalam raker tersebut, turut berhadir Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pariwisata, Badan Pendapatan Daerah, Biro Administrasi Pembangunan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah serta Tenaga Ahli Pansus II. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner