Pansus III DPRD Kalsel Apresiasi Peningkatan Indeks Kualitas Lingkungan Hidup | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 17 April 2024

Pansus III DPRD Kalsel Apresiasi Peningkatan Indeks Kualitas Lingkungan Hidup

BERITABANJARMASIN.COM - BANJARMASIN– Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Kalsel mengundang Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kalsel untuk melakukan membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) 2023 pada Kamis, (3/4/2024).

Kepala DLH Kalsel, Hanifah Dwi Nirwana mengatakan bahwa Indeks Kualitas Lingkungan Hidup (IKLH) Regional Kalsel 2023 mendapat prestasi dan berpredikat baik. Dari target 70,9%, capaiannya 73,5% yang praktis melampaui apa yang ditargetkan.

Mendengar hal ini, Ketua Pansus sekaligus pimpinan rapat, Hormansyah menyambut baik capaian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa lingkungan hidup ini sangatlah penting. Hal ini menurutnya akan berpengaruh pada kehidupan sekarang dan juga anak cucu mendatang.

“Kita berharap kualitas lingkungan hidup di Kalsel semakin baik setiap tahunnya,” ucap Hormansyah. 

Seperti yang diketahui kata Hormansyah, semakin sehat lingkungan maka juga akan menghasilkan sumber daya alam seperti air, udara yang bersih serta tanah yang subur. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner