Rizaldi Nazaruddin: Kami Yakin Ibnu Sina Bawa Dampak Positif untuk Partai Demokrat Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 04 Januari 2022

Rizaldi Nazaruddin: Kami Yakin Ibnu Sina Bawa Dampak Positif untuk Partai Demokrat Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Para pemuda turut serta sebagai anggota kepengurusan Partai Demokrat Kalsel periode 2021--2026.

Kepala Badan Hukum dan Pengamanan DPD Partai Demokrat Kalsel, Rizaldi Nazaruddin mengatakan peran kaum muda memiliki porsi yang penting dalam kemajuan partai. "Generasi milenial perlu berperan dalam demokrasi dan berperan aktif," ungkapnya, Selasa (4/1/2022).

Karena menurutnya selain memiliki jumlah suara yang cukup banyak, kepengurusan yang melibatkan kepemudaan juga bisa turut membantu dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Tidak hanya itu, ia meyakini di bawah kepemimpinan Ibnu Sina sebagai Ketua Umum DPD Partai Demokrat Kalsel, maka akan ada dampak positif.

Terutama pada pemenangan partai berlambang bintang mercy itu pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Sementara itu, Wakil II Badan Komunikasi Strategi Daerah (Bakomstra - Da), Maysuri, menambahkan jika pihaknya yang juga tergabung dari kaum muda bisa memberikan kontribusi baik akan kemajuan partai.

Karena menurutnya, keikutsertaan para anak muda dapat mewarnai tubuh keanggotaan kepengurusan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner