IMM Kalsel dan Satu Pintu Indonesia Jual Sembako dan Produk Kader Muhammadiyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 04 Januari 2022

IMM Kalsel dan Satu Pintu Indonesia Jual Sembako dan Produk Kader Muhammadiyah

BERITABANJARMASIN.COM - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kolaborasi bersama dengan Satu Pintu Indonesia menjual sembako dan produk-produk buatan kader Muhammadiyah di Pasar Lazismu Al Jihad, di kawasan Masjdi Al Jihad Banjarmasin. 

Dengan tagline masjid makmur, jemaah makmur bersama membangun kekuatan ekonomi jemaah dan mendukung program ini. 

"Mudah-mudahan kerja sama ini bisa lebih menambah semangat kita untuk membantu meringankan beban masyarakat di Kalsel," kata Ketua DPD IMM Kalsel, Laili Masruri, Selasa (4/1/2022). 

Pasar Lazismu Al Jihad merupakan program pemberdayaan UMKM yang dilaksanakan oleh Kantor Layanan Lazismu Al Jihad. 

Program ini sangat membantu meringankan harga barang melalui voucher Lazismu Al Jihad serta membuat jamaah yang ingin berinfaq untuk meringankan harga barang dan pemberdayaan UMKM. 

Sebanyak kurang lebih 20 pedagang yang menjual berbagai macam barang diantaranya sembako, skincare, makanan ringan, mie ayam, bakso, kue basah, kue kering, kue khas Banjar, dan pakaian. 

Adapun bagi masyarakat yang ingin bersedekah langsung dalam program tersebut bisa langsung salurkan donasi melalui rekening : BSI : 770.7070719
Kode transfer : 109
Rekening atas nama : Lazismu Al Jihad
Konfirmasi Donasi : 0811 5074 123. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner