Viral Komunitas Motor di Jembatan Alalak, Rosehan : Momennya Tak Pas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 22 September 2021

Viral Komunitas Motor di Jembatan Alalak, Rosehan : Momennya Tak Pas

BERITABANJARMASIN.COM - Viralnya video iring-iringan komunitas motor di Jembatan Alalak Banjarmasin dinilai dilakukan di momen yang tidak tepat. Karena belum diresmikan dan terbuka untuk dilintasi umum.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Rosehan NB mengatakan kegiatan di atas jembatan tersebut untuk membuat kegiatan parade merah putih melintasi jembatan ikon Kalsel.

Hal ini bertujuan guna memperkenalkan jembatan bagus yang berdampak pada ekonomi nasional. Namun ia menilai momentum tersebut tidak tepat.

Rosehan pun mengaku setuju saja apabila berkeinginan untuk mempublikasikan jembatan akan tetapi momentumnya kurang tepat. 

Karena jembatan yang menghubungkan Kota Banjarmasin dan Kabupaten Batola itu tersebut belum diresmikan oleh pemerintah dan seharusnya juga tidak dibuka untuk kegiatan.

Daripada kedepannya menimbulkan polemik, dirinya menyarankan lebih baik segera mungkin untuk diresmikan sebab masyarakat pun sudah menunggu lama dan berkutat pada kemacetan.

Momentumnya kurang pas, agar kedepan tidak berpolemik kita minta pemerintah segera meresmikan Jembatan Alalak 1," ujarnya. (22/9/2021)

Menurut Rosehan Jembatan Sungai Alalak 1 sudah selesai dikerjakan pada bulan Maret 2021 lalu kemudian diundur menjadi bulan September. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only