Tinjau Program TUMI, Walikota Ucapkan Terima Kasih Telah Menginspirasi Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 09 September 2021

Tinjau Program TUMI, Walikota Ucapkan Terima Kasih Telah Menginspirasi Kota




BERITABANJARMASIN.COM - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina meninjau program Transformasi Urban Mobility Initiative (TUMI) Banjarmasin yang berlangsung di SDN 2 Gadang Banjarmasin dan SMPN 10 Banjarmasin, Rabu 08/09/21.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, Camat Banjarmasin Tengah, H Diyanoor serta Lurah Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Askar.




H Ibnu Sina berharap, kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan baik dan ia pun berterima kasih banyak sudah menginspirasi Kota Banjarmasin khususnya di Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

"Ini adalah mode pembangunan yang saya kira melibatkan masyarakat dan sekolah," ucapnya.


Lanjutnya, Ia menjelaskan dalam peninjauannya sekarang sekolah mempunyai zona aman sekolah dan termasuk juga pengelolaan sampah.

Kemudian, Ia berharap  bisa direplikasikan metode seperti itu di sekolah-sekolah lainnya,"jadi terimakasih banyak dukungan semua pihak dan juga khususnya dari kolaborasi Dinas Pendidikan, Dinas LH, Kecamatan, Kelurahan dan juga masyarakat, semoga sukses untuk kegiatan berikutnya," pungkasnya. (Advertorial)

 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner