Golkar Kalsel Gelar Vaksinasi Ketiga Kalinya, Hampir Seribu Orang Telah Divaksin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 09 September 2021

Golkar Kalsel Gelar Vaksinasi Ketiga Kalinya, Hampir Seribu Orang Telah Divaksin


BERITABANJARMASIN.COM - Golkar Kalsel kembali menggelar vaksinasi untuk ketiga kalinya kepada kader hingga masyarakat umum di DPD Golkar Kalsel, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut langsung dipantau Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kalsel. Golkar, ujar Paman Birin, ikut berperan aktif dalam melakukan vaksinasi sebagai upaya mencegah laju perkembangan Covid-19 yang dipelopori Presiden RI, Joko Widodo.

"Kami  berharap melalui program vaksinasi ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh," jelasnya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat jangan khawatir divaksin dan kepada warga isoman yang terpapar Covid-19 jangan dikucilkan malah seharusnya didukung untuk penyembuhannya. "Untuk warga yang terpapar Covid-19 jangan pernah dikucilkan justru sebaliknya dibantu," pesannya.

Dengan melihat antusias warga yang ingin divaksin Sahbirin juga mengaharapkan dosis vaksin yang tersedia bisa terdistribusi dengan lancar agar tidak menghambat pelaksanaannya.

Sementara itu, Ketua PD AMPG Kalsel, Troy Satria menambahkan kegiatan hari ini untuk melaksanakan program pemerintah maupun pemerintah daerah untuk membentuk herd imunity agar lebih tahan terhadap paparan Covid-19.

Kegiatan ini lanjutnya diinisiasi oleh Pimpinan Daerah (PD) KPPG dan PD AMPG Provinsi Kalsel dengan peserta yang divaksinasi hari ini sebanyak 350 orang. "Alhamdulillah sudah tiga kali pelaksanaan oleh Partai Golkar hampir 1000 orang yang telah divaksin," terangnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi yang turut memonitor jalannya vaksinasi hari ini mengatakan pihaknya selain akan melakukan vaksinasi di 26 Puskesmas yang tersebar di kota itu juga akan melanjutkan di Sekolah-sekolah dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). (maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner