Wali Kota Banjarmasin Lepas Keberangkatan Bantuan Kemanusiaan ke Kalteng | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 09 September 2021

Wali Kota Banjarmasin Lepas Keberangkatan Bantuan Kemanusiaan ke Kalteng


BERITABANJARMASIN.COM Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melepas keberangkatan penyerahan bantuan kemanusiaan dan evakuasi ke Katingan Provinsi Kalteng, Kamis (9/9/2021).

Penyerahan bantuan tersebut berupa 300 dus mie instant, dan 100 pcs selimut dan satu unit perahu karet yang siap pakai. "Kami mengucapkan rasa prihatin kami sedalam dalamnya untuk para korban musibah banjir," paparnya.

Selain itu, Ibnu menyampaikan bahwa pihaknya juga telah memberikan izin bagi masyarakat untuk mengumpulkan donasi. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi jika ingin memberikan donasi, untuk korban bencana banjir yang saat ini terjadi di provinsi tetangga tersebut. "Ini bentuk kepedulian kami dan seluruh masyarakat Banjarmasin terhadap musibah di provinsi tetangga," ucapnya.

Mengingat sebelumnya saat kota seribu sungai terkena musibah yang sama, provinsi Kalteng bahkan Wali Kota Palangkaraya, Farid Naparin datang langsung memberikan bantuan. Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only