Tingkatkan Layanan Informasi, Pemko Teken MoU dengan Antara Digital Media | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 September 2021

Tingkatkan Layanan Informasi, Pemko Teken MoU dengan Antara Digital Media


BERITABANJARMASIN.COM , JAKARTA - Pemerintah Kota Banjarmasin melakukan Penandatangan MoU  dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) soal Layanan Informasi dengan Antara Digital Media di Wisma Antara Jakarta, Kamis (16/09/2021). 

Kegiatan tersebut dihadiri CEO Antara Digital Media Darmadi, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina disaksikan oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Ariifin Noor, Kepala Dinas Kominfotik Windiasti Kartika, ST MT serta  Kepala Bidang Anggaran Edy Wibowo, SE 

Dalam kesempatan tersebut, H. Ibnu Sina berujar, kerjasama ini akan sangat bermanfaat positioning Banjarmasin yang letaknya sangat strategis berada tepat di tengah Indonesia.

"Melalui kerjasama ini, Antara Digital Media bisa menjadi perantara daerah dan pusat untuk semakin menguatkan Indonesia," tambahnya.

Ibnu Sina 'mengacungi jempol' diplomasi kopi yang dilakukan CEO Antara Digital Media Darmadi. Hal itu menambah impresi positif dirinya, seraya juga memuji desain kantor kekinian khas milenial dari  anak perusahaan LKBN ANTARA tersebut.

Selain itu, Dalam kesempatan tersebut Ibnu Sina bercerita perekonomian di Kota Banjarmasin mulai menggeliat dengan ditunjang sejumlah pelonggaran kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

"Pelan-pelan ekonomi Banjarmasin mulai menggeliat karena sekarang mal atau pusat perbelanjaan, sanggar, masjid, dan tempat wisata sudah boleh beroperasi dengan kapasitas maksimal 25 persen, serta menerapkan protokol kesehatan ketat," tutupnya. (adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner