Peringati Haornas, Pemprov Kalsel Laksanakan Kegiatan Seli Gowes ke Kiram | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 September 2021

Peringati Haornas, Pemprov Kalsel Laksanakan Kegiatan Seli Gowes ke Kiram

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka memeriahkan hari olahraga nasional (Haornas) ke-38, dan Harjad Kalsel, Pemprov bersama Dinas Pemuda dan Olahraga gelar gowes "Seli Gowes ke Kiram", Sabtu (18/9/2021).

Jumlah peserta gowes juga terbatas hanya 200 orang, kegiatan dimulai dari pukul 7.30 Wita. Jarak yang ditempuh 20 kilometer dimulai dari Halaman Kantor Sekretaris Daerah (Setda) Kalsel, Banjarbaru, dan finish di Alam Roh 88 Kiram Kabupaten Banjar.  "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ucap Hermansyah.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat mengatasi pandemi Covid-19,  fdengan hati yang gembira ditambah berolahraga dapat meningkatkan imun.

Di kesempatan yang sama Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan setiap kegiatan. "Tetap jaga prokes dan tentunya keselamatan yang utama dalam perjalanan anda semua," tutupnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only