Partai Gelora Kalsel Gelar Orientasi Kepartaian untuk Kader | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 September 2021

Partai Gelora Kalsel Gelar Orientasi Kepartaian untuk Kader

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gelora Indonesia Kalsel mengadakan Orientasi Kepartaian se-Kalsel. Dalam acara orientasi kepartaian ini fokus membahas terkait kegeloraan dan seputar Arah Baru Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh 225 orang Anggota baru secara daring pada Jumat (17/9/2021). Acara Orientasi Kepartaian ini diisi langsung oleh Ketua Bidang Pengembangan Narasi DPN Partai Gelora Indonesia, Dadi Krismatono dan Wakil Ketua Bidang Kepemimpinan, Irwan. 

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kalsel, Riswandi mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah pembukaan, setelah ini para anggota yang telah mengikuti Orientasi Kepartaian bisa mengikuti Akademi Manusia Indonesia (AMI).

"Anggota yang telah mengikuti orientasi kepartaian bisa mengikuti Akademi Manusia Indonesia," ujarnya.

Adapun Akademi Manusia Indonesia ini sendiri adalah program pembinaan dan pengkaderan yang bertujuan melahirkan profil manusia Indonesia yang religius, nasionalis, berpengetahuan dan sejahtera yang nantinya siap berkolaborasi dengan setiap elemen bangsa untuk mewujudkan Indonesia menjadi lima besar kekuatan dunia.

Riswandi juga mengajak semua peserta untuk ikut bersama-sama membangun partai ini, sebab katanya Gelora adalah rumah kita bersama.

Sementara itu Ketua Bidang Rekrutmen DPW Partai Gelora Indonesia Kalsel, Rachmadi mengatakan kegiatan Orientasi Kepartaian ini akan terus berlanjut seiring dengan pertambahan anggota Gelora di Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only