Lima Rumah di Jalan 9 November Banjarmasin Timur Hangus Dilahap si Jago Merah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 September 2021

Lima Rumah di Jalan 9 November Banjarmasin Timur Hangus Dilahap si Jago Merah

BERITABANJARMASIN.COM - Sekitar lima rumah di Jalan 9 November RT10 Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, dilahap si jago merah Senin dini hari (13/9/2021).

Plt Kabid Damkar BPBD Kota Banjarmasin, Misranuddin menjelaskan pihaknya saat itu menginstruksikan BPK yang berada di Banjarmasin Timur untuk memadamkan api. "Pemadaman kurang lebih 35 menit, sehingga tidak melalar ke lain," terangnya.

Misranuddin menyampaikan penyebab terjadinya kebakaran masih diteliti pihak yang berwajib. Kebakaran tersebut menghanguskan lima rumah. "Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," imbuhnya.

Ia menambahkan bahwa tafsiran kerugian masih belum bisa dipastikan. Karena hingga saat ini pihaknya terus melakukan pendataan korban jiwa. Ia pun berharap agar masyarakat kota seribu sungai tersebut bisa lebih waspada dan berhati - hati dalam penggunaan tabung gas maupun peralatan listrik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only