Lanal Banjarmasin Servak Covid-19 di ULM, 1.199 Orang Divaksin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 September 2021

Lanal Banjarmasin Servak Covid-19 di ULM, 1.199 Orang Divaksin

BERITABANJARMASIN.COM - Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin kembali menggelar Serbuan Vaksinasi (Servak) serentak di Student Activity Center (SAC) Universitas 
Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Senin (13/9/2021).

1.199 orang peserta berhasil divaksin yang terdiri dari masyarakat maritim (pesisir) dan perkotaan serta para mahasiswa dan tenaga pengajar.

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla mengatakan prioritas Servak massal ini untuk melayani dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat secara luas demi percepatan dan pemerataan Vaksinasi supaya bisa menekan resiko Penyebaran Covid-19.

Servak di ULM lanjutnya sudah direncanakan 
sebelumnya dan bersinergi dengan instansi terkait untuk menjangkau masyarakat Maritim dan Perkotaan secara maksimal. 

Sejauh ini, sudah 34 kali Servak massal Covid-19 diselenggarakan di beberapa tempat oleh Lanal Banjarmasin kepada masyarakat Maritim Kalsel dan sudah berhasil memvaksinasi sebanyak 12.540 orang (1.254 Vial)

Adapun kegiatan vaksinasi tahap pertama dan kedua ini menggunakan Vaksin jenis Sinovac dengan melibatkan 62 (Nakes) Vaksinator yaitu Tim Vaksinator BP (Balai Pengobatan) Lanal Banjarmasin, Lanud Syamsudin Noor Banjarbaru, Biddokkes Polda Kalsel, RS. Bhayangkara Polda Kalsel, RSUD Ulin Banjarmasin dan RSUD Ansari Saleh Banjarmasin. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner