Pengelolaan Opini Publik Diskominfotik Banjarmasin Berikan Bimtek Penggunaan Aplikasi e-Lapor | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 September 2021

Pengelolaan Opini Publik Diskominfotik Banjarmasin Berikan Bimtek Penggunaan Aplikasi e-Lapor

BERITABANJARMASIN.COM - Diskominfotik Banjarmasin melalui sub bidang pengelolaan opini menggelar bimbingan teknis di Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Senin (13/9/2021).

Kasi Opini Publik Diskominfotik Kota Banjarmasin, Novre Gitayanti memaparkan giat tersebut mempermudah admin bidang pengaduan di Dinkes Banjarmasin untuk merespon aduan masyarakat.

Apalagi Dinas Kesehatan Banjarmasin saat ini masih mendominasi aduan dari masyarakat terkait wabah Covid-19. "Kami memberikan arahan dan pemahaman untuk admin aplikasi Lapor di Dinkes agar merespon cepat aduan masyarakat," jelasnya.

Novre menerangkan berbagai macam cara merespon aduan masyarakat melalui aplikasi Lapor. Misalnya beberapa laporan yang masuk dalam aplikasi tersebut untuk sesegeranya ditindaklanjuti maksimal tiga hari kerja.

Hal tersebut sesuai instruksi dari Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina untuk merespon cepat aduan yang masuk ke kanal resmi milik pemkot tersebut. "Ini yang terus ditekankan untuk kita dalam merespon setiap laporan," imbuhnya. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only