Kadinkes Kota Banjarmasin Optimis Capai Target Vaksinasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 25 September 2021

Kadinkes Kota Banjarmasin Optimis Capai Target Vaksinasi

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi optimis mencapai target vaksinasi Covid-19 50 persen.

Menurut Machli selama ini pihaknya terus melakukan kerja ekstra agar mampu mencapai terget yang ditetapkan pemerintah pusat hingga berakhirnya penerapan status PPKM level IV pada 4 Oktober mendatang.

"Kami optimis Banjarmasin bisa mencapai target vaksin yang ditentukan," paparnya, Sabtu (25/9/2021) usai peresmian rumah sakit ramah disabilitas.

Hal itu terlihat saat ini, lanjutnya capaian vaksin di kota seribu sungai itu sudah 46 persen. Angka tersebut jauh mengalami peningkatan signifikan dari sebelumnya hanya 38 persen.

Sebelumnya jumlah kasus mencapai 116 pasien yang dirawat secara intensif di RSUD Sultan Suriansyah, kini tidak ada pasien terpapar Covid-19 di rumah sakit yang saat ini berusia dua tahun itu. "Tadi malam ada yang masuk satu pasien, tapi masih belum dipastikan positif atau tidak," terangnya.

Ia pun berharap di usianya dua tahun sekaligus peringatan hari jadi kota ke-495 RSUD Sultan Suriansyah yang saat ini dilaunching sebagai RSUD ramah disabilitas mampu terus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Apalagi di tengah masih pandemi saat ini, masyarakat memerlukan pelayanan baik dari pihaknya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only