Masih PPKM, Dewan Banjarmasin Tiadakan Kunker | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 Agustus 2021

Masih PPKM, Dewan Banjarmasin Tiadakan Kunker



BERITABANJARMASIN.COMDPRD Kota Banjarmasin meniadakan kunjungan kerja selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Banjarmasin masih berlangsung.

Disampaikan Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya pihaknya mendukung pelaksanaan PPKM darurat yang bertujuan menekan peningkatan kasus Covid-19. "Untuk kunjungan kerja kita tidak ada selama PPKM di Banjarmasin berlangsung," ujarnya.

Adapun Merujuk Instruksi Menteri dalam Negeri Nomor 24 tahun 2021 PPKM Level 4 dilaksanakan dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021. Dari dewan sendiri kata Harry telah mempunyai jadwal keberangkatan atau kunjungan pada tanggal 3 hingga 4 Agustus. 

Namun hal ini akan menimbang lagi aturan PPKM di wilayah Banjarmasin yang diberlakukan hingga 8 Agustus 2021 mendatang. "Seperti apa nantinya kita akan menyesuaikan kondisi dan situasi, mengingat masih PPKM," jelasnya. 

Dewan kata Harry akan menyesuaikan jadwal kunjungan jika PPKM di Banjarmasin diperpanjang. "Inshaallah selama PPKM dewan tidak ada melaksanakan kunjungan kerja," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only