182 Warga Pesisir Kalsel Ikuti Vaksinasi di BP Markas Komando Lanal Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 30 Agustus 2021

182 Warga Pesisir Kalsel Ikuti Vaksinasi di BP Markas Komando Lanal Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - 182 warga pesisir Kalsel mengikuti vaksinasi tahap kedua bertempat di BP (Balai Pengobatan) Markas Komando Lanal Banjarmasin, Senin (30/8/2021).

Peserta berasal dari warga pesisir Kecamatan Banjarmasin Barat, Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Utara dengan 8 Nakes (Vaksinator) yang melakukan penyuntikan.

Adapun untuk vaksinasi ini merupakan lanjutan yang pertama pada tanggal 27 dan 28 Juli 2021 yang menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla mengatakan Servak Covid-19 massal ini akan terus berjalan sesuai program yang dicanangkan oleh Pemerintah.

"Sebab berdasarkan data - data yang didapat oleh petugas di lapangan masih ada masyarakat yang datang minta divaksin oleh TNI AL," ujarnya.

Salah satu peserta vaksinasi, Ririn menyambut baik Servak Covid-19 massal ini yang menurutnya bisa melindungi dari penularan Covid-19 saat beraktivitas. "Sehingga sehat baik bagi diri dan untuk keluarga," ucapnya.

Adapun saat ini diketahui jumlah keseluruhan Servak massal Covid-19 yang digelar oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin kepada warga pesisir sudah mencapai 10.327 (1.033). (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only