Kormi Banjarmasin Targetkan Bangun Taman Bermain di 52 Kelurahan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 31 Agustus 2021

Kormi Banjarmasin Targetkan Bangun Taman Bermain di 52 Kelurahan

BERITABANJARMASIN.COM - Ada sembilan taman bermain dan rekreasi yang telah dibangun Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Banjarmasin.

Ketua Kormi Kota Banjarmasin, Uzlah memaparkan pihaknya akan terus melakukan pembangunan taman bermain untuk 52 kelurahan.

"Hal itu sesuai arahan dari pak wali kota untuk membangun taman bermain di Tiap-tiap Kelurahan," bebernya, usai pembukaan Raker Kormi Kota Banjarmasin, Selasa (31/8/2021).

Uzlah mengatakan bahwa disetiap tahunnya pihaknya menargetkan 10 taman bermain yang dibangun.

Karena menurutnya lagi, tak hanya membina atlet untuk berprestasi. Tapi juga memberikan tempat khusus bagi anak - anak untuk bermain sambil berekreasi bersama keluarganya.

Terlebih, saat ini ada 31 cabang olahraga yang telah dibina dan teranyar ada cabor untuk veteran. "Karena binaan kita juga melakukan rekreasi yang tidak memfokuskan terhadap olahraga berat," jelas ia.

Apalagi saat ini para atlet dari berbagai cabor binaan Kormi, telah berhasil menorehkan prestasi. Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan sangat mengapresiasi dan mensuport akan kegiatan Kormi tersebut.

Setelah adanya revisi pelaksanaan PPKM level 4, bahwa kegiatan olahraga bisa dilakukan dengan 25 persen. Maka ia mengharapkan bisa terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat. "Saya ingatkan kembali jangan sampai kendor prokes nya," cetusnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only