PTM di Kalsel Tunggu Keputusan dan Rekomendasi Satgas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 30 Juli 2021

PTM di Kalsel Tunggu Keputusan dan Rekomendasi Satgas

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel, HM Yusuf Effendi mengatakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat SMA/SMK masih menunggu keputusan Satgas Penanganan Covid-19.

Menurutnya vaksinasi salah satu persyaratan yang harus dipenuhi agar sekolah dapat melaksanakan tatap muka. "Semua guru wajib divaksin seluruhnya," ujarnya.

Kendati sekolah yang akan menggelar PTM sudah memenuhi syarat seperti tenaga pendidk sudah tervaksin dan penerapan prokes namun harus tetap menunggu rekomendasi dari satgas Covid-19. 

"Kita masih menunggu rekomendasi dari Satgas Covid-19 dan gubernur yang memutuskan terkait PTM ini," ujarnya.

Hingga hari ini (30/7/2021) sekolah yang dikabarkan bakal menggelar PTM dan masuk kriteria berjumlah 31 sekolah, terbagi untuk SMA ada 13, SMK ada 11 dan SLB ada 6 sekolah. Di Banjarmasin sekolah yang di floating untuk PTM yakni SMK 5 dan SMK 3.

Ia pun meyakini belum terbitnya rekomendasi dari Satgas ini karena masih meningkatnya kasus Covid-19 dan pemberlakukan PPKM di sejumlah wilayah di Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only