Komposisi DPRD Kalsel Lengkap | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Juli 2021

Komposisi DPRD Kalsel Lengkap

BERITABANJARMASIN.COM - Isra Ismail resmi melengkapi formasi 55 anggota DPRD Kalsel setelah dilantik menjadi anggota dewan dalam rapat paripurna Rabu (7/7/2021).

Sesuai keputusan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) nomor: 161.63-1317 Tahun 2021 Isra Ismail sebagai pengganti antar waktu H. Gt Rudiansyah (alm) dari fraksi Golkar sisa masa jabatan 2019–2024.

Sebelum memangku jabatannya, Isra Ismail mengucap sumpah janji menurut agama islam di bawah kitab suci Alquran yang mengandung tanggungjawab terhadap bangsa dan negara RI. 

Isra Ismail sendiri berada pada daerah pemilihan (Dapil) II Martapura Kabupaten Banjar. Dirinya akan duduk di komisi III dan Badan Anggaran (Banggar). "Saya akan bekerja dengan maksimal terkait pekerjaan yang belum terselesaikan," ujarnya.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengatakan sumpah janji ini penting disadaru karena merupakan sumpah janji kepada manusia dan Tuhan YME.

Sementara itu, Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, mengapresiasi seluruh anggota juga sekretariat DPRD Provinsi Kalsel yang cepat menyusun serta menyelesaikan birokrasi penggenapan anggota DPRD Provinsi Kalsel.

"Selamat bertugas kepada Isra Ismail, semoga Allah memberi pertolongan dan keteguhan hati serta semangat dalam menjalankan tugas. Mudah-mudahan selalu melindungi," harapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only