Komisi I Apresiasi Kinerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 11 Juli 2021

Komisi I Apresiasi Kinerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kalsel mencapai target terkait efisiensi dan capaian target pada semester pertama. Hal ini menuai apresiasi dari Komisi I DPRD Kalsel.

Disampaikan Kepala Biro pengadaan barang dan jasa, DR. Rahmaddin pada semester pertama tahun ini kinerja pihaknya mencapai 35 persen. "Artinya target kita pada semester pertama ini sudah mencapai target," ujarnya.

Kedepan dirinya mengharapkan dukungan dewan berkenaan dengan pembinaan di kabupaten/kota yang dalam waktu dekat akan diagendakan pihaknya.

Adapun pencapaian target ini diapresiasi Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Norlias pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) dalam rangka evaluasi capaian kinerja Biro pengadaan barang dan jasa pada semester pertama tersebut.

Senada dengan itu, Sekretaris Komisi I Suripno Sumas  juga menyampaikan apresiasinya kepada biro pengadaan barang dan jasa, baik dari sistem pelelangan maupun sistem pengadaan barang.

Ia pun berharap hingga hari ini (10/7/2021) kinerja yang sudah baik ini dapat lebih ditingkatkan lagi serta  evaluasi tetap harus dijalankan. "Hal ini guna meminimalisir terjadinya kesalahan nantinya," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only