Bupati Zairullah Sampaikan Raperda RPJMD Lima Tahun Kedepan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 11 Juli 2021

Bupati Zairullah Sampaikan Raperda RPJMD Lima Tahun Kedepan

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rapat bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Bupati Tanbu, HM Zairullah Azhar menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Pembangunan Jarak Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026, Jumat (9/7/2021).

Rapat tersebut di pimpin Ketua DPRD H Supiansyah ZA yang didampingi Wakil Ketua, serta diikuti para anggota DPRD, pejabat SKPD, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan para undangan lainnya.

Bupati Zairullah Azhar dalam sambutannya menjelaskan Raperda RPJMD itu menyangkut strategi perencanaan pembangunan yang akan dilakukan di Bumi Bersujud untuk 5 tahun kedepan.

“Melalui mekanisme yang telah diatur dan telah dilakukan pembahasan dari berbagai tingkat dan eksponen, maka kita sudah merumuskan penyusunan RPJMD,” ucap Zairullah.

Melalui berbagai dinamika yang terjadi, didapat pengalaman. Hal itu menjadikannya motivasi dan roh dalam pemaknaan RPJMD.

Beberapa isu yg dibahas dalam RPJMD tersebut merupakan akumulasi harapan dan keinginan.

RPJMD menjadi sebuah kesempatan untuk menyusun dan progres membangun Tanah Bumbu menjadi kabupaten terbaik menuju Serambi Madinah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama perhatian dari DPRD. Ini akan menjadi catatan penting bersama, dalam berjuang membangun kehidupan yang baik dunia dan akhirat,” tutup Zairullah. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only