Wali Kota Resmi Buka Vaksinasi Covid-19 Warga Binaan Lapas Teluk Dalam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 30 Juni 2021

Wali Kota Resmi Buka Vaksinasi Covid-19 Warga Binaan Lapas Teluk Dalam

BERITABANJARMASIN.COM- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kini Kota Banjarmasin melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk warga binaan dan para petugas Polsuspas yang bertempat di Lapas Kelas IIA Teluk Dalam, Kota Banjarmasin, Selasa 29/06/2021.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dan dihadiri Kalapas Kelas IIA Banjarmasin, Porman Siregar, Amd.IP, SH., MH, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr. Machli Riyadi, SH., MH serta para vaksinator.

H. Ibnu Sina menyampaikan semua warga binaan harus sehat dari Covid-19, dan pihaknya tidak mempermasalahkan domisili identitas KTP, yang terpenting saat ini adalah mencegah penularan virus Covid-19 apalagi tempat di lembaga pemasyarakatan tersebut sangat terbatas.

"Yang namanya Covid kan gak kenal KTP, dimanapun bisa tertular. Oleh karena itu, ketika ada sasaran udah langsung aja, dan kemaren juga ada kebijakan baru bahwa tidak lagi yang mengenal domisili KTPnya," ucap H. Ibnu Sina.

Di sisi lain, Warga binaan yang akrab disapa Andre, mengutarakan usai divaksin dirinya dan teman binaan yang lain merasa senang dan antusias dengan adanya pemberian Vaksinasi Covid-19 di tempatnya, pasalnya dengan telah bervaksin ia mengharapkan bisa kembali menerima kunjungan keluargannya yang mana selama ini hanya bisa melalui virtual.

"Ya, senang sih dan nantikan harapannya setelah vaksin bisa bertemu dengan keluarga, selama ini melalui video call saja," pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner