Diskominfotik Kota Banjarmasin Kembali Dikunjungi Diskominfo Kabupaten Kapuas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 30 Juni 2021

Diskominfotik Kota Banjarmasin Kembali Dikunjungi Diskominfo Kabupaten Kapuas

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi Informatika  Kabupaten Kapuas di Balaikota Banjarmasin Blok B, Selasa (29/6/2021).

Dari pihak Diskominfotik Banjarmasin dipimpin oleh Kepala Bidang Layanan E-Goverment, Ahmad Sarwani, SE, didampingi Kepala Seksi Kehumasan Arbain, S.Kom dan Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik Novri Gitayanti, S.Ikom, M.Ikom, Sedangkan dari Diskominfo kabupaten Kapuas dipimpin oleh Kepala Bidang  Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Huldi, S.Pd.

Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding terkait seputar kegiatan Layanan Informasi dan Komunikasi Publik, terkait  Pengaduan, Kehumasan dan seluruh kegiatan Diskominfotik Kota Banjarmasin.

Kabid Layanan E-Goverment, Ahmad Sarwani, SE memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Diskominfo Kabupaten Kapuas yang sudah bersedia mengunjungi instansi yang berlokasi di Blok B Balaikota Banjarmasin itu.

Ia berharap dengan digelarnya kunjungan serta studi banding tersebut dapat sama-sama mendapat ilmu dan inovasi khususnya layanan pengelolaan informasi dan komunikasi  di Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin dan Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Huldi mengatakan selain silaturahmi banyak hal-hal baru dan masukan dari Diskominfotik Kota Banjarmasin untuk Diskominfo Kabupaten Kapuas kedepannya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner