Targetkan 300 Orang, Duta Mall, Polresta Banjarmasin dan Biddokes Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Terbuka | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 30 Mei 2021

Targetkan 300 Orang, Duta Mall, Polresta Banjarmasin dan Biddokes Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Terbuka

BERITABANJARMASIN.COM - Manajemen Duta Mall Banjarmasin, bersama Polresta Banjarmasin dan Biddokes Polda Kalsel, menggelar program vaksinasi terbuka dengan target 300 orang.

Kegiatan yang dilakukan di Atrium Duta Mall Banjarmasin tersebut, disambut antusias masyarakat hususnya bagi karyawan mall yang belum bervaksin.

Pelaksanaan vaksinasi yang kali ketiga digelar pihak Management Duta Mall juga menyasar terhadap para lansia yang belum divaksinasi dimana merupakan target utama pemerintah dalam program vaksinasi itu.

"Kami kembali melakukan vaksinasi dengan menggandeng Polri," ucap Manager Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purnawati, Jumat (28/5/2021).

Dalam menarik minat masyarakat terutama lansia untuk datang bervaksin, pihaknya menyiapkan voucher makan sebesar lima puluh ribu rupiah.

Yenny menerangkan trik tersebut merupakan menjadi langkah jitu bagi pihaknya dalam penyelenggaraan vaksinasi.

Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Kalsel, Kombes Pol. dr. Ubaidillah, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya bersama jajarannya dalam mensuskseskan program vaksinasi.

Sebelumnya pihaknya pun telah melakukan vaksinasi massal dibeberapa tempat lainnya. Dengan memilikki target yang sama namun tidak berbatas.."Kami tetap siap melayani jika melampaui target sebelumnya," tegasnya.

Salah satu warga Banjarbaru Muhammad Ahsani (59) mengaku mengetahui informasi vaksinasi di Duta Mall Banjarmasin melalui grup WhatsApp, sehingga bersama keluarga datang ke Banjarmasin.

Diakui Ahsani sempat ada kekhawatiran karena tensi darah dirinya naik. Namun setelah dilakukan pemeriksaan kondisinya dinyatakan normal dan bisa bervaksin.

"Alhamdulillah setelah pemeriksaan normal dan bisa divaksin," imbuhnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only