Pemkab Tanbu Lakukan Perbaikan Taman Education Park. | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 30 Mei 2021

Pemkab Tanbu Lakukan Perbaikan Taman Education Park.

BERITABANJARMASIN.COM- Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Pertanahan (Parkimtan) berupaya untuk memperindah dan mempercantik Taman Education Park.

Taman Education Park berdiri sejak tahun 2015, seiring 6 tahun usia sarana publik itu tentu kondisi taman banyak yang berubah. Terutama lapisan dinding dan lantainya yang tampak berlumut.

Kepala Dinas Perkimtan Tanbu H Ansyari Firdaus mengatakan, berdasarkan rapat bersama koordinator pramu taman di Education Park itu, maka diputuskan untuk dilakukan pembersihan di kawasan itu.

“Taman ini akan dibenahi kembali, namun sebelum dilakukan pengecetan akan dilakukan pembersihan beberapa dinding dan lantai yang berlumut oleh pasukan kebersihan dengan menggunakan tangki air di area taman itu,” katanya Kamis (27/05/2021).

Dia menjelaskan, tujuan dari pembersihan taman ini dalam rangka memberi kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung.

“Kami akan melakukan pembersihan secara masif, mengingat lantai, area kursi dan sarana bermain di taman yang berlumut, akan dibersihkan para petugas kebersihan dengan menggunakan tangki air,” ujarnya.(adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner