Lewat CSR, Janda dan Dhuafa Banjarbaru Terima Bingkisan Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 11 Mei 2021

Lewat CSR, Janda dan Dhuafa Banjarbaru Terima Bingkisan Ramadhan

BERITABANJARMASIN.COM - Janda dan Kaum Dhuafa di Banjarbaru menerima bingkisan Ramadhan lewat kegiatan  Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan ini bentuk kepedulian dan semangat berbagi kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19.

Branch Head WOM Kantor Cabang Banjarbaru, Andri Sowanto mengatakan kegiatan CSR pembagian paket Bingkisan Ramadhan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid-19 hingga hari ini (11/5/2021) khususnya bagi masyarakat marginal.

Lanjutnya, WOM Finance menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa membagikan bingkisan Ramadhan di 16 kota. Lewat program bertema “Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan”.

"Semoga kegiatan CSR ini dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga yang membutuhkan," ujarnya. 

Kegiatan CSR ini tambahnya, juga sebagai rasa syukur atas hasil yang didapatkan selama ini dan ingin berbagi lebih banyak lagi. "Semoga  menjadi amal ibadah serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance," katanya.

Kegiatan pembagian bingkisan Ramadhan 1442 H ini dilaksanakan serentak di 16 kota yakni Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Serang, Rangkasbitung dan di Banjarbaru, Kalsel yang menyasar para Janda dan Kaum Dhuafa. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only