Bupati Zairullah Azhar Bahas Rencana Kegiatan Safari Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 14 April 2021

Bupati Zairullah Azhar Bahas Rencana Kegiatan Safari Ramadhan

BERITABANJARMASIN.COM - Bupati Tanah Bumbu, dr Zairullah Azhar bahas kegiatan safari Ramadhan 1442 Hijriah, dalam rapat koordinasi (Rakor) antar SKPD.

Zairullah mengatakan kegiatan safari Ramadhan dipastikan di laksanakan di seluruh Kecamatan dengan 17 wilayah. Berkaitan itu Zairullah Azhar mengingatkan agar pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol Kesehatan.

“Agar tidak terjadi penumpukan dalam Mesjid sebagai tempat pelaksanaan Safati maka warga dibatasi hanya 100 orang dan diatur sebagaimana mestinya,” kata Bupati saat memimpin Rapat, Selasa (13/4/2021).

Adapun teknis untuk menghindari kerumunan itu, maka Bupati meminta pihak Kecamatan agar melakukan koordinasi dengan kepala Desanya agar ada saling sinergi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Camat segera berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Kepala Desa bisa mengkondisikan RT nya hingga masyarakat dapat memaklumi akan aturan protokol kesehatan tersebut,” ungkapnya.

Tak hanya itu Zairullah Azhar juga menekankan kepada jajarannya yang akan mengikuti kegiatan agar mengatur jadwal, mengingat adanya pembatasan kehadiran di acara Safari itu.

“Disaat kita membatasi masyarakat, para pegawai pun harus bergantian hadir di acara selama Safari berlangsung agar kita sama sama mendukung protokol kesehatan,”tandasnya.(adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner