Gatriwara Banjarmasin Diharapkan Ikut Disuntik Vaksin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 10 Maret 2021

Gatriwara Banjarmasin Diharapkan Ikut Disuntik Vaksin

BERITABANJARMASIN.COM - Gabungan istri wakil rakyat (Gatriwara) Banjarmasin diharapkan diikutkan dalam program vaksinasi Covid-19 oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Banjarmasin.

"Kami meminta kepada Dinkes agar Gatriwara dapat diikutsertakan dalam program vaksinasi karena juga bagian dari dewan," ujarnya.

Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Anggota DPRD Kota Banjarmasin berlangsung di Ruang Rapat Paripurna hari ini (10/3/2021) dan Jum'at (12/3/2021).

"Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar yang dilaksanakan selama dua hari untuk memperkecil mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.

Dirinya mengapresiasi Dinkes Banjarmasin yang cepat tanggap merespon usulan dewan untuk diberikan vaksinasi kepada anggota dewan. 

Ia pun mengimbau agar masyarakat yang direkomendasikan pemerintah untuk divaksin tidak takut dan menerima secara positif sebagai upaya menekan laju perkembangan Covid-19. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only