Pelajari Pembinaan Ormas di Jawa Timur, Ini Kata Ketua Komisi I DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 10 Maret 2021

Pelajari Pembinaan Ormas di Jawa Timur, Ini Kata Ketua Komisi I DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi I DPRD Kalsel melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Jawa Timur dalam rangka studi komparasi terkait pembinaan dan penilaian kinerja ormas.

"Kami berharap bisa bersinergi dengan Bakesbangpol Jawa Timur dalam rangka meningkatkan pembinaan ormas di Kalsel," ujar Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Norlias.

Menurutnya pembinaan ormas
Bakesbangpol Jawa Timur sudah bagus, dimana ada beberapa penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri yang diterima pihaknya.

"Mereka sudah banyak mendapat penghargaan dari Kemendagri, kita belajar bagaimana pembinaan ormas yang baik di sana," terangnya.

Rachmah berharap hasil kunjungan tersebut dapat diimplementasikan di Kalsel agar penilaian terhadap kinerja ormas dapat termasuk pada pembinaan ormas yang ada hingga hari ini (9/3/2021) dapat mengalami peningkatan untuk lebih baik lagi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner