Hattrick, Sayed Jafar Kembali Nakhodai Golkar Kotabaru untuk Ketiga Kalinya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 Februari 2021

Hattrick, Sayed Jafar Kembali Nakhodai Golkar Kotabaru untuk Ketiga Kalinya

BERITABANJARMASIN.COM - Sayed Jafar Al-Idrus kembali terpilih untuk ketiga kalinya menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru untuk lima tahun yang akan datang. 

Hal ini secara resmi diumumkan dalam hasil keputusan Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2021 di Kantor DPD Golkar Provinsi Kalsel, Senin (15/2/2021). 

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Supian HK mengatakan terpilihnya Sayed Jafar untuk ketiga kalinya merupakan dukungan pengurus kabupaten hingga Pengurus Kecamatan (PK) dan sayap partai Golkar Kotabaru.

"Rekomendasi tersebut diserahkan ke DPD Provinsi dan diteruskan ke DPP Partai Golkar, Alhamdulillah pada tanggal 8 Februari 2021 beliau disetujui Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kepemimpinannya," papar Supian HK.

Dirinya tak menampik selama memimpin Sayed Jafar mampu membawa Golkar memperoleh suara unggul dalam pemilihan eksekutif dan menempatkan kader-kadernya menduduki  kursi kepala daerah dalam pemilihan legislatif.

"DPP menunjuk beliau saya rasa karena pengalaman, orangnya yang merakyat serta cepat tanggap dalam penyelesaian masalah, kita acung jempol untuk beliau," ujarnya.

"Saya harap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik terus ditingkatkan untuk pemilu 2024 mendatang," terangnya.

Disamping itu, rasa terima kasih disampaikan Sayed Jafar Al-Idrus atas kepercayaan kepada dirinya untuk kembali meneruskan kepemimpinan Golkar Kotabaru.

"Saya ini harusnya sudah selesai karena sudah dua kali, namun kawan-kawan menghendaki saya kembali karena pertimbangan mereka," katanya.

Pertimbangan tersebut diantaranya mampu mendongkrak suara pada pemilihan presiden di Kabupaten Kotabaru sebesar 70 persen sedangkan untuk legislatif mampu menempatkan kadernya menduduki Wakil Ketua 1 DPRD Kalsel dan secara aklamasi dirinya mampu unggul suara pada Pilkada 2020 meskipun dengan kemenangan tipis.

"Saat ini Golkar sudah lama absen, kedepan kita harapkan ada orang nomor 1 yang muncul untuk pemilu 2024," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only