HUT PDAM Bandarmasih, Ini Harapan Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 15 Februari 2021

HUT PDAM Bandarmasih, Ini Harapan Wali Kota

BERITABANJARMASIN.COM – Sebelum berpamitan dengan seluruh jajaran direksi PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansah sempat memberikan tantangan atau menaruh harapan kepada PDAM Bandarmasih.

Memasuki usia ke-48, PDAM Bandarmasih diharapkan oleh pemimpin di kota seribu sungai, dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh warga Kota Banjarmasin.

Menurut H Ibnu Sina, menjelang setengah abad berdirinya PDAM Bandarmasih, tema yang seharusnya diaplikasikan ke masyarakat bukan hanya siap melayani, tetapi sudah seharusnya melayani dengan sepenuh hati untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Maka dari itu, dalam waktu kurang lebih dua tahun ini, jajaran direksi diharapkan dapat membawa PDAM Bandarmasih menjadi PDAM terbaik di Kalimantan Selatan bahkan di Pulau Kalimantan. 

“Jadi masih ada dua tahun, saya berikan tantangan sekali lagi kepada pian semua untuk menjadikan PDAM Bandarmasih ini menjadi PDAM terbaik di Kalimantan Selatan, bahkan menjadi referensi rujukan regional campaign paling tidak di pulau Kalimantan PDAM ini adalah PDAM tertua di pulau Kalimantan,” harap H Ibnu Sina, saat menyampaikan sambutan dalam acara Syukura HUT PDAM Bandarmasih, di Aula PDAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin, Senin (15/02).

Kemudian, melihat masih banyaknya komplain dari pelanggan, terutama untuk masalah kesulitasn air bagi warga Kota Banjarmasin bagian barat, pemimpin bumi kayuh baimbai itu juga berharap kepada para jajaran PDAM Bandarmsih agar dapat memperbaiki kinerja dengan melakukan peremajaan pipa-pipa induk. 

“Karena saya dengan mata telinga sendiri melihat produksi kita sekualitas air minum, tapi masalahnya adalah pipa distribusi yang sampai ke pelanggan itu masih banyak komplain baik kuantitas maupun kualitasnya,” katanya.

Terakhir, ke depannya PDAM Bandarmasih juga diharapkan dapat mengambil lompatan-lompatan besar dengan melakukan perbaikan-perbaikan yang bersifat luar biasa, untuk menjadikan salah satu perusahaan daerah tersebut menjadi lebih baik.

Dalam kegiatan syukuran tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bantuan dari PDAM Bandarmasih untuk Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) berupa uang tunai sebesar Rp50 juta dan untuk Aisyiah Daerah Kota Banjarmasin sebesar Rp10 juta.

Selain itu, juga terdapat penyerahan undian kepada pelanggan yang selalu membayar tagihan tepat waktu dan penghargaan kepada pegawai PDAM yang sudah bekerja lebih dari 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only