Prodi IPS ULM Gandeng Pemkot Banjarmasin Salurkan Bantuan Korban Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 30 Januari 2021

Prodi IPS ULM Gandeng Pemkot Banjarmasin Salurkan Bantuan Korban Banjir

BERITABANJARMASIN.COM - Bantuan untuk korban bencana banjir Kalimantan Selatan di Kota Banjarmasin terus berdatangan, kali ini bantuan diberikan oleh Program Studi Pendidikan IPS FKIP ULM dan disalurkan melalui Pemerintah Kota Banjarmasin untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak bencana sejak beberapa waktu yang lalu.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Rektor ULM, Prof, Dr, H Sutarto Hadi, M.Si M.Sc didampingi Prof Dr Ersis Warmansyah Abbas M.Pd dan Prof Bambang Subiyakto M.Si. Paket bantuan turut diserahkan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Camat Banjarmasin Timur, Ahmad Muzaiyin dan Lurah Banua anyar Muhammad Saleh.

Dalam kesempatan itu, Rektor ULM mengapresiasi Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina yang sudah bersedia datang dan ikut menyerahkan bantuan kepada warga terdampak musibah banjir, Selain itu pria yang akrab disapa Sutarto ini turut mengapresiasi Prodi IPS FKIP ULM.

"Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh Program Studi IPS kepada warga Kelurahan Banua Anyar makin mengeratkan persaudaraan kita," kata Sutarto.

Ditambahkannya, hal demikian juga merupakan bukti bahwa kampus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, "terutama dalam kondisi banjir saat ini yang sedang melanda," bebernya.

Sementara Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada Program Studi IPS ULM yang sudah berkenan membagikan paket bantuan kepada warga kota Banjarmasin yang terdampak banjir.

"Program sosial yang saya kira sangat diperlukan warga kita terutama yang terdampak banjir,"ucap H Ibnu Sina.

Beliau menambahkan, pelaksanaan pembagian bantuan paket itu pun sangat tepat karena wilayah atau lokasi tersebut merupakan kawasan yang cukup parah tertimpa musibah banjir yaitu di Kelurahan Banua, Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only