Ini Daerah yang Bakal Dikunjungi Presiden Jokowi di Kalsel Februari Nanti | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 30 Januari 2021

Ini Daerah yang Bakal Dikunjungi Presiden Jokowi di Kalsel Februari Nanti


BERITABANJARMASIN.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dikabarkan akan berkunjung lagi ke Kalimantan Selatan, hal ini sehubungan dengan rehabilitasi dampak bencana banjir yang masih dirasakan hingga hari ini (30/1/2021).

Sebelumnya, Presiden RI baru saja ke Kalimantan Selatan dalam kunjungan kondisi banjir di beberapa lokasi di Kabupaten Banjar pada tanggal 18 Januari 2021.

Kabar ini disampaikan oleh Karo Ops Polda Kalsel, Kombes Pol Moch. Noor Subchan pada rapat koordinasi Tanggap Darurat Banjir.

“Kami sampaikan bahwa tanggal 3 nanti ada kunjungan Presiden, salah satunya itu akan mengunjungi daerah Hantakan, setelah meresmikan bendungan Tapin,” ujar Subchan.

Berkaitan dengan itu, Pelaksana Tugas BPBD Kalsel, Mujiyat yang memimpin Rapat Koordinasi ini sekaligus menegaskan untuk persiapan kunjungan Presiden.

“Mengenai kunjungan Presiden, dari Pemda sudah mempersiapkan akan dilakukan sinkronisasi lanjutan melalui meeting bersama Polri dan TNI,” ujar Mujiyat. (MC Kalsel/ Fuz)

foto: mc prov kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner