Gratiskan Biaya Kuliah Mahasiswa Terdampak Banjir, Ini Pesan Direktur UT Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 30 Januari 2021

Gratiskan Biaya Kuliah Mahasiswa Terdampak Banjir, Ini Pesan Direktur UT Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM
Guna membantu meringankan beban mahasiswanya yang terdampak bencana alam Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Banjarmasin menggratiskan biaya SPP (Sumbangan Pembinaan Pendidikan) selama satu semester (30/1/2021).

Hal ini disampaikan Direktur UT Banjarmasin, Ir Mochamad Priono. Menurutnya musibah banjir di Kalsel kali ini mengundang keprihatinan dan empati banyak pihak.

"UT Banjarmasin memberikan keringanan pembebasan biaya SPP khusus untuk semester ini atau selama enam bulan bagi mahasiswa yang terdampak bencana alam," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com 

Kebijakan diwujudkan dalam bentuk pembebasan SPP ini mahasiswa dapat mengajukan sebagai calon penerima dengan memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Dirinya berharap mahasiswa dan masyarakat pada umumnya yang terkena bencana agar sabar dan tetap kuat menghadapi situasi sulit saat ini.

"Mahasiswa dan masyarakat Kalsel tetap sabar dan tetap menjaga protokol kesehatan," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only