Pemkot Banjarmasin Salurkan Bantuan CSR untuk Warga Terdampak Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Januari 2021

Pemkot Banjarmasin Salurkan Bantuan CSR untuk Warga Terdampak Banjir

BERITABANJARMASIN.COM - Bantuan penanggulangan bencana banjir di Kota Banjarmasin mulai mengalir. Bank Kalsel Pusat beralamat di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin mengeluarkan dana CSR untuk membantu masyarakat di Bumi Kayuh Baimbai.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp20 juta itu, diserahkan Direktur Bank Kalsel, Firmansyah, ke Pemkot Banjarmasin melalui Wali Kota Banjarmasin H ibnu Sina, di Posko Penanggulangan Bencana di kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Beberapa hari lalu, Komunitas Sepeda Brompton Banjarmasin memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp10 juta dan PT Indomaret Cabang Banjarmasin menyerahkan 50 paket mi instant dan air mineral yang disalurkan kebeberapa Posko di lima kecamatan di Kota Banjarmasin. 
“Terima kasih atas bantuan program peduli banjir, dan nanti kami distribusikan ke beberapa posko yang ada di lima kecamatan se Kota Banjarmasin,” ucap H Ibnu Sina, saat itu.

Untuk diketahui, saat ini Pemkot Banjarmasin bersama masyarakat dan organisasi masyarakat telah membuka Posko penanggulangan bencana dan dapur umum yang tersebar di 5 kecamatan se Kota Banjarmasin.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner