Wali Kota Ibnu Sina Bagikan Langsung Makanan untuk Warga Terdampak Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Januari 2021

Wali Kota Ibnu Sina Bagikan Langsung Makanan untuk Warga Terdampak Banjir

LENSA KEGIATAN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina membagikan ratusan nasi kotak kepada warga Kota Banjarmasin yang terdampak bencana banjir, Sabtu (16/1/2021) laly.

Dari informasi didapat, setidaknya ada 250 warga di kawasan Jalan Dharma Praja, Jalan Dharma Bhakti dan sekitarnya yang mengungsi di beberapa tempat, seperti di sarana pendidikan dan tempat ibadah yang menerima bantuan makanan tersebut.
Sebelumnya, H Ibnu Sina juga sempat membagikan bantuan tersebut ke beberapa tempat pengungsian lainnya, diantaranya Terminal Kilometer 6 dengan jumlah bantuan sebanyak 200 nasi kotak dan Kawasan Kelurahan Pemurus Baru dengan jumlah bantuan sebanyak 300 nasi kotak.
Selain membagikan bantuan berupa makanan, pemimpin bumi kayuh baimbai beserta jajaran juga membantu mengevakuasi sekira 16 ekor kucing salah satu warga, agar bisa dibawa ke tempat yang lebih aman.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner