Partai Gelora Kalsel Jadikan Kantor Sebagai Posko Banjir, Kumpulkan Donasi Rp52 Juta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Januari 2021

Partai Gelora Kalsel Jadikan Kantor Sebagai Posko Banjir, Kumpulkan Donasi Rp52 Juta

BERITABANJARMASIN.COM - Aksi kepedulian datang dari DPW Partai Gelora Kalsel. Sejak Minggu (17/1/2021) mereka telah mendirikan posko korban banjir.

Bertempat di Kantor DPW Partai Gelora Kalsel, Jalan A Yani KM 3,5 Banjarmasin. Hal ini menyikapi bencana alam banjir yang semakin meluas di beberapa kabupaten/kota di Kalsel.

Bencana alam banjir yang semakin meluas hingga ke beberapa kabupaten/kota di Kalsel mengakibatkan lumpuhnya ekonomi warga, salah satu kabupaten kota yang paling terdampak adalah Kabupaten Banjar, HST, Banjarbaru dan Banjarmasin.

DPW Partai Gelora Kalsel pun melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Kalsel. "Kami telah mengumpulkan dana sebesar Rp52 juta, Insya Allah jumlah ini akan terus bertambah dan akan kita distribusikan ke daerah-daerah di Kalsel," ujar Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi kepada media ini.

Riswandi membenarkan untuk sementara ini Kantor DPW akan difungsikan sebagai posko untuk menampung bantuan dan korban banjir. "Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap  musibah banjir yang melanda Kalsel," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only