Peringati Hari Pahlawan, Tenaga Kesehatan Banjarmasin Akan Diberi Penghargaan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 10 November 2020

Peringati Hari Pahlawan, Tenaga Kesehatan Banjarmasin Akan Diberi Penghargaan

BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati Hari Pahlawan Nasional, 10 November, Dinas Kesehatan Banjarmasin akan berikan penghargaan terhadap tenaga kesehatan.

Itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin, Machli Riyadi. Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap tim tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan dalam memerangi penyebaran virus Covid-19.

Rencananya apresiasi tersebut akan dirangkai bersamaan dengan Hari Kesehatan Nasional 12 November mendatang. 

"Kami sudah rangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional. Kami juga menyiapkan beberapa kegiatan, diantaranya memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan selama penangan Covid-19," paparnya, usai beriziarah ke makam pahlawan.

Terlebih kondisi Kota Banjarmasin saat ini terus bertambah kawasan zona hijau. Dengan jumlah yang terkonfirmasi secara akumulatif sebanyak 3.551 orang, menyisakan 77 orang masih terkonfirmasi virus asal Wuhan itu.

"31 orang melakukan isolasi mandiri dan 46 orang mendapatkan perawatan secara intensif di rumah sakit," jelasnya.

Ini merupakan hasil kolaborasi tim medis bersama masyarakat untuk terus berupaya menanggulangi penyebaran virus Corona di kota seribu sungai. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only