Wali Kota Tunjuk Tiga Plt Pejabat Pratama Pemkot | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 01 September 2020

Wali Kota Tunjuk Tiga Plt Pejabat Pratama Pemkot

BERITABANJARMASIN.COM - Tiga Kepala Pejabat Pratama lingkup Pemkot Banjarmasin purnatugas per 1 September 2020.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), serta Sekretaris DPRD Banjarmasin.

Untuk itu, posisi tersebut langsung diisikan oleh pejabat pelaksana tugas (Plt)..Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memaparkan telah memberikan mandat terhadap dua pejabat yang bakal mengisi posisi Plt kepala dinas tersebut.

Mereka adalah Windiasti Kartika, yang bakal menjabat Plt Kadis PUPR dan saat ini posisinya sebagai sekretaris dinas di SKPD setempat.

Untuk Plt Kepala Disdukcapil bakal diisi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Banjarmasin, Iwan Fitriadi.

“Pak Iwan Fitriadi merupakan Kepala DP3A yang kebetulan ini satu gedung dengan Disdukcapil, jadi tidak terlalu banyak mobilitasnya,” jelasnya.

Selain itu,Sekretaris DPRD (Sekwan) Banjarmasin Esya Zain Hafizi yang juga memasuki purna tugas. "Posisi ini akan diisi Kepala Dinas Sosial Banjarmasin Iwan Ristianto sebagai Plt," bebernya.

Namun harus ada kesepakatan bersama pimpinan DPRD Banjarmasin, sebab ada kekhususan yang terlebih dahulu ada koordinasi.."Tapi Insya Allah, Pak Iwan Ristianto, Kepala Dinsos Banjarmasin,” katanya.

Untuk itu ia berpesan kepada para Plt yang diberi mandat di SKPD masing-masing untuk menjalankan tugas dan wewenang sebagaimana mestinya.

Termasuk, seperti Dinas PUPR yang kini masih ada beberapa proyek yang masih dalam proses pengerjaan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only