Arifin Noor Tuntaskan Jabatan Kadis PUPR dengan "Manis", Begini Kata Pasukan Turbo dan Rekannya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 31 Agustus 2020

Arifin Noor Tuntaskan Jabatan Kadis PUPR dengan "Manis", Begini Kata Pasukan Turbo dan Rekannya

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Arifin Noor gelar perpisahan akhir masa jabatannya bersama keluarga besar Dinas PUPR, di salah satu rumah makan, Senin (31/8/2020).

Pada kesempatan tersebut, Arifin menyampaikan terimakasihnya akan dukungan dan kerja sama para ASN di jajaran pemkot terutama dalam internal Dinas PUPR. "Saya ucapkan terima kasih, atas dukungan para ASN pemkot selama ini," tuturnya sambil terharu.

Sebelumya, mantan Kadis Perkim Provinsi Kalsel ini mengunjungi beberapa SKPD untuk berpamitan sekaligus menjalin silaturahmi.

Meski terbilang singkat menjabat Kepala Dinas PUPR, namun kerja kerasnya dalam pembangunan Kota Baiman selama satu tahun lebih, terlihat jelas.

Itu terbukti dibangunnya tiga jembatan besar yakni, Jembatan Bromo, Gerilya dan HKSN. "Pembangunan tetap terus berlanjut, dan insya Allah akan selesai sesuai kontrak," ujarnya.

Ia pun berharap selama ini dengan pengabdiannya sebagai ASN bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat Banua, terutama warga kota seribu sungai.

Sementara itu, salah satu anggota pasukan turbo Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Deman mengaku sangat berterimakasih atas pelayanan dan perhatian beliau selama menjabat kepala dinas.

"Beliau pemimpin sangatlah baik dan mau bercengkrama dengan kami, itu sangat luar biasa," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan langsung Asisten II bidang Pembangunan dan Perekonomian Setdakot Banjarmasin, Doyo Pundjadi menyampaikan telah banyak dilakukan oleh Arifin Noor masa jabatannya sebagai Kepala Dinas PUPR.

"Kiprah beliaubl sebagai ASN di level kabupaten/kota hingga provinsi, sangat diapresiasi. Apalagi kerja nyatanya sangat terlihat dari infrastruktur pembangunan baik jalan maupun jembatan," tuturnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only