Serahkan Penghargaan, Wali Kota Banjarmasin Ingatkan Pentingnya Kebersihan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 03 Agustus 2020

Serahkan Penghargaan, Wali Kota Banjarmasin Ingatkan Pentingnya Kebersihan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan penghargaan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) dalam rangka lomba kebersihan kampung yang diselenggaran oleh Kecamatan Banjarmasin Timur.

Menurutnya, menjaga kebersihan tidak hanya sampai perlombaan saja, tetapi terus berkelanjutan sehingga menciptakan lingkungan yang sehat.

"Ini sebagai motivasi untuk seluruh warga dalam menjaga disiplin kebersihan, apalagi dalam suasana pandemi Covid," ujarnya (3/8/2020).

Orang nomor satu di Kota Banjarmasin itu menguraikan, hal seperti itu dapat terus berlanjut oleh RT/RW dalam menciptakan kawasan lingkungan yang asri. "Terima kasih kepada seluruh warga Kota Banjarmasin yang telah berupaya menjaga kebersihan Kota Banjarmasin, terlebih khusus untuk Kecamatan Banjarmasin Timur," bebernya.

Selain itu, semua penghargaan seperti uang pembinaan, tropi, dan sertifikat penghargaan walaupun diserahkan kepada Ketua RT, sesunggahnya ditujukan pula untuk seluruh warga Kota Banjarmasin. (arum/sip)

Adapun pemenang dalam lomba bersih-bersih lingkungan RT yang diselenggarakan oleh Kecamatan Banjarmasin Timur sebagai berikut :
Kawasan Terencana
- Juara 1 RT 34 Kelurahan Karang Mekar
- Juara 2 RT 18 Kelurahan Banua Anyar
- Juara 3 RT 21 Kelurahan Sungai Lulut
- Juara Harapan RT 37 Kelurahan Kuripan

Kawasan Alamiah
- Juara 1 RT 28 Kelurahan Kuripan
- Juara 2 RT 26 Kelurahan Sungai Lulut
- Juara 3 RT 24 Kelurahan Karang Mekar
- Juara Harapan RT 01Kelurahan Banua Anyar

Kawasan Tepian Sungai
- Juara 1 RT 13 Kelurahan Sungai Lulut
- Juara 2 RT 09 Kelurahan Benua Anyar
- Juara 3 RT 31 Kelurahan Pekapuran Raya
- Juara Harapan RT 03 Kelurahan Sungai Bilu (Arum/kontrak).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only