Panitia Kurban SMP 14 Banjarmasin Diapresiasi Wali Kota, Tak Gunakan Kantong Plastik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 03 Agustus 2020

Panitia Kurban SMP 14 Banjarmasin Diapresiasi Wali Kota, Tak Gunakan Kantong Plastik

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina memberikan apresiasi kepada panitia kurban SMPN 14 Banjarmasin, yang melaksanakan pembagian daging kurban dengan menggunakan bakul purun sebagai pengganti kantong plasik.

Hal itu disampaikan pemimpin kayuh baimbai ini dalam kegiatan pembagian bakul purun yang dilaksanakan di halaman SMPN 14 Banjarmasin.

 “Terima kasih kepada SMPN 14 Banjarmasin yang sudah melaksanakan ibadah kurban dan mengikuti surat edaran Walikota Banjarmasin dalam pelaksanaan pembagian daging qurbannya menggunakan bakul purun, dalam rangka kita mengurangi kantong plastik,” katanya, Senin (3/8/2020).

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi kepada para ojek online yang turut mendukung program pemetintah tentang pengurangan kantong plastik dengan menggunakan bakul purun. 

“Dalam suasana pandemi Covid-19 ini, banyak terjadi perubahan perilaku hidup seperti berbelanja secara online yang kemasannya menggunakan kantong plastik, kami juga mengucapkan terima kasih kepada ojek online yang juga mendukung program pemerintah dengan mengurangi kantong plastik itu dengan menggunakan bakul purun,” lanjutnya.

Terakhir, ia berharap program pengurangan penggunaan kantong plastik tersebut dapat terus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat kota seribu sungai.(arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only