Seleksi Lima Jabatan Pratama Pemkot Banjarmasin, Wali Kota: Proses Berjalan Adil | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 12 Agustus 2020

Seleksi Lima Jabatan Pratama Pemkot Banjarmasin, Wali Kota: Proses Berjalan Adil

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memantau langsung proses seleksi sesi wawancara peserta lelang jabatan pratama lingkup Pemkot Banjarmasin, Selasa (12/8/2020).

Menurut Ibnu kualitas ASN di jajaran Pemkot Banjarmasin, memiliki kualitas yang cukup bagus dan sportif. "Saya senang sekali pesertanya banyak, baik dari internal maupun dari luar," ujarnya, Selasa (11/8/2020).

Terlebih adanya keterlibatan dari BKD provinsi dan Setdakot Banjarmasin untuk memantau proses yang fair dan lebih adil.

Dari 38 peserta, empat diantaranya berasal dari luar itu, akan mengeluarkan tiga besar terbaik untuk melanjutkan ke sesi berikutnya.

"Sehingga banyak pilihan untuk pemkot mendapatkan kepala dinas yang berkualitas," tambahhya.

Smentara itu, Kepala BKD Provinsi Kalsel Sulkan menerangkan seluruh peserta yang diuji merupakan peserta yang memiliki integritas dan leadership sebagai calon Kepala SKPD nantinya.

"Kebetulan saya menguji dari integeritas peserta, dan alhamdulillah hampir semua peserta memilikkinya," jelasnya.

Ia menambahkan untuk menjadi kepala dinas tidak mudah, harus memiliki kualitas dan integritas tinggi. Untuk diketahui lima jabatan yang saat ini dilelang yakni, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja, Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan, dan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only