Sapa Warga, Ketua TP PKK Banjarmasin Bagikan Bubur Asyura | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 29 Agustus 2020

Sapa Warga, Ketua TP PKK Banjarmasin Bagikan Bubur Asyura

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua TP PKK kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah membagikan langsung bubur asyura ke para pengendara dipinggir jalan, Kelayan B tengah, Sabtu (29/8/2020).

Setelah sebelumnya isteri orang nomor satu di kota Banjarmasin, telah datang berkunjung langsung ketempat pembuatan bubur ashura dibeberapa titik jalan lainnya.

"Hari ini 10 Muharram, dimana masyarakat kota Banjarmasin melakukan pembuatan bubur dan dibagikan terhadap masyarakat," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com usai membagikan bubur ke masyarakat.

Dengan adanya kebersamaan pembuatan bubur ashura tersebut, bisa menambah kebersamaan dan mensuport masyarakat untuk bersedekah. "Mudah mudahan ini mendapatkan keberkahan bagi kita semua," imbuhnya.

Smentara itu, salah satu warga sekaligus tuan rumah pembuat bubur, H Rusdi menerangkan pembagian bubur asyura merupakan agenda tahunan yang terus dilakukan keluarganya.

Rusdi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur keluarganya yang juga bertepatan dengan kelahiran putri ke empatnya.

"Ini merupakan bentuk syukur kami, khususnya doa selamat bagi putri kami," ungkapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner