Rumah Zakat Kalsel Bantu Modal dan Sarana Usaha Mitra Binaan Terdampak Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 29 Agustus 2020

Rumah Zakat Kalsel Bantu Modal dan Sarana Usaha Mitra Binaan Terdampak Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Untuk membantu menguatkan usaha masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Rumah Zakat menyalurkan bantuan modal dan sarana usaha kepada mitra binaan.

Penerima manfaat adalah ibu Raudah, yang berjualan aneka kue kering dan camilan khas tradisional yang ada di desa binaan Sungai Andai, Kota Banjarmasin.

Muhammad Luthfi Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel mengatakan, bantuan yang disalurkan kali ini adalah bahan baku utama yang diperlukan ibu Raudah untuk membuat olahan makanan seperti tepung, gula, margarin, minyak goreng dll. Selain itu juga ada panci ukuran besar yang nantinya digunakan untuk mengukus kue.

Penyaluran bantuan ini sangat disyukuri oleh Ibu Raudah mengingat semenjak masa pandemi ini dirinya harus memutar otak agar usahanya terus berjalan disamping untuk memenuhi keperluan keluarga.

"Alhamdulillah terima kasih banyak kepada Rumah Zakat untuk bantuan ini. Saya hanya bisa mendoakan semoga Allah balas pahala dan kebaikan untuk semua donatur," tuturnya.(fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only