Ratusan Kilogram Sabu Ditemukan, Begini Respon Paman Birin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 07 Agustus 2020

Ratusan Kilogram Sabu Ditemukan, Begini Respon Paman Birin

BERITABANJARMASIN.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah ungkapan yang dikatakan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor saat melihat temuan sabu seberat 300 kilogram oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel.

"Sudah jatuh ketimpa tangga, kita jatuh karena Covid-19, korban berjatuhan dampak ekonomi luar biasa, sosial sedang melanda kita semua, setelah itu kita dijatuhi lagi dengan tangga yaitu betapa menyakitkannya kalo sampai itu terjadi," ucapnya, Jumat (7/8/2020).

Temuan sabu sebanyak 300 kilogram bukan barang yang sedikit, akan banyak rakyat Kalsel yang menjadi korban apabila ini sempat beredar di Banua.

"Kemaren juga kita temukan hari ini kita temukan lagi, sepertinya kita ini menjadi daerah yang sasaran empuk peredaran narkoba," ujarnya.

Berkat kerja keras Polda Kalsel dengan dibantu Mabes Polri dan Polda Metro Jaya dengan tim kerja yang baik, hari ini bisa mengungkap kembali.

"Saya atas nama pribadi rakyat Kalsel tentu saja mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa," ujarnya.
S
Sahbirin juga mengatakan bahwa semangat Pangeran Antasari Polda Kalsel, yakni haram menyarah waja sampai kaputing tidak pernah luntur, khususnya pada penyalah gunaan narkoba ini yang luar bisa.

"Mari kita sama-sama satukan tekad kita bumi hanguskan yang namanya penyalah gunaan narkoba," tandasnya.(Fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only